Pastikan Pembangunan Berjalan Lancar, Kadisdikbud Inhu Kunjungi Sekolah di Tiga Kecamatan

Pastikan Pembangunan Berjalan Lancar, Kadisdikbud Inhu Kunjungi Sekolah di Tiga Kecamatan
Kadisdikbud Inhu H. Ujang Sudrajat SP, M.Si saat melihat secara langsung pembangunan di SDN 016 Kerubung Jaya, Kecamatan Batang Cenaku
INHU - Usai menghadiri dan membuka secara langsung Konfercab PGRI Kecamatan Batang Cenaku, Kadisdikbud Inhu H. Ujang Sudrajat SP M.Si mengunjungi beberapa sekolah, Kamis (16/11/2017)
 
Dalam mengunjungi sekolah kali ini, Kadisdikbud Inhu tidak sendirian, melainkan didampingi oleh Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikbud Inhu Syafruddin M.Pd, dan Kepala UPT Disdikbud Kecamatan Sei Lala, Armin S.Ag.
 
Kunjungan pertama dilakukan di SDN 016 Kerubung Jaya Kecamatan Batang Cenaku. Setelah melihat dan memantau pembangunan di sekolah tersebut, Kadisdikbud melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Seberida, tepatnya di SMPN 1 Seberida dan SDN 011 Titian Resak. Dari Seberida, Kadisdikbud melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Rengat Barat, tepatnya di SMPN 3 Rengat Barat.
 
Kadisdikbud Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selain meningkatkan silaturahmi, kunjungannya ke beberapa sekolah ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi dan melihat secara langsung pelaksanaan pembangunan sarana pendidikan.
 
Pria yang dikenal tegas ini mengingatkan bahwa batas akhir pembangunan sarana pendidikan adalah 10 Desember 2017, oleh karenanya diharapkan sebelum tanggal tersebut seluruh pembangunan sarana pendidikan di Inhu harus tuntas. (mra)

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index